Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Front Matter Seminar Nasional Manajemen (SENIMA) 3 PDF
senimaocs senimaocs
Pengembangan dan Penerapan Strategi Inovasi Pengelolaan Perubahan dalam Era Disrupsi PDF
m. faisal
Faktor Penentu dalam Keputusan Pembelian Online PDF
Sri Nunggal Windasari, Widyastuti Widyastuti
Analisis Faktor-Faktor Pada Perilaku Pembelian Konsumen Terhadap Produk Makanan dan Minuman Lokal di Kota Surabaya PDF
Widhayani Puri Setioningtyas, Sutama Wisnu
Inovasi Produk Sebagai Sumber Kekuatan dan Peluang untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran pada Pelaku Usaha di Kawasan Pesantren Kota Jombang PDF
wiwik maryati
Determinan Perilaku Keuangan Sehari-hari Masyarakat Indonesia PDF
Gabriela Ilona, Njo Anastasia
Core Competency terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi oleh Motivasi Berprestasi dan Employee Engagement pada PT. Utama di Balikpapan PDF
Tetra Hidayati, Linda Ariyani, Chandra Pratama
Pengembangan Karakter Mahasiswa Melalui Koperasi Mahasiswa (Kopma) Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Surabaya PDF
Christina Menuk, M Munir, Siti Samsiyah
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran yang Dimediasi Inovasi Produk pada UMKM Manik-Manik PDF
Erminati - Pancaningrum, Beni - Sucipto, Wenda Wahyu Christiyanto
Analisis Model Prediksi Financial Distress Dan Determinan Yang Mempengaruhinya (Studi Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Di BEI Tahun 2014-2016) PDF
Muhammad Amirulloh, Yuyun Isbanah
Membangun Pengalaman Pengunjung Agrowisata untuk Meningkatkan Word of Mouth Positif PDF
Muhammad Amirul Mukminin, Sanaji Sanaji
Pengaruh Self Efficacy Terhadap Kinerja Individu Dengan Dimoderasi Internal Locus Of Control Pada Dosen Perguruan Tinggi Swasta Di Surabaya PDF
Dewi Nuraini, Kristiningsih Kristiningsih
Memahami Niat Konsumen Menggunakan Go-Pay : Pengembangan dan Pengujian Model Penerimaan Teknologi Bagi Konsumen PDF
Sugeng Purwanto
Pengaruh Religiusitas dan Country Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang (Studi Pada Konsumen Mie Samyang di Surabaya Pusat) PDF
Eka Yuniar Pradani, Sri Setyo Iriani
Penerapan Model Manajemen Sentra Umkm Masyarakat Pesisir Pantai Di Jawa Timur PDF
Sri Handini, Sukesi Sukesi, Hartanti Kanty Astuti
Peran Self Congruity dan Functional Congruity Dalam Memprediksi Consumer Attitude Pada Jasa Skincare PDF
kristiningsih - kristiningsih
Model Inkubator Kewirakoperasian Di Pasar Tradisional: Studi Kasus Di Pasar Sambilegi, Kabupaten Sleman PDF
Awan Santosa, Rina Dwiarti, Sumiyarsih Sumiyarsih, Shadrina Hazmi
Penentuan Cash Holdings melalui Tata Kelola Perusahaan PDF
Umi Murtini Murtini
Exploring The Potential of Hijab SME’s Through Local Wisdom in Gresik (A Study on SME ‘Yati’ Collection/Hj. Mariyati) PDF
Jun Surjanti, Yoyok Soesatyo, Sanaji Sanaji, Setya Chendra Wibawa
Knowledge Sharing, e-Marketing Capability, Marketing Performance: Studi pada Inkubator Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur PDF
Lia Nirawati, Rangga Restu Prayogo
Pengaruh Iklan Outdoor, Promosi Penjualan, dan Celebrity Endorser terhadap Niat Beli di Shopee Indonesia pada Generasi Y dan Z PDF
Balqies Intan Hapsari, Anik Lestari Andjarwati
Analisis Kualitas Layanan Perawat terhadap Niat DAMA (Discharge Against Medical Advice) Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Pare Kabupaten Kediri PDF
gandung satriyono, desi kristanti
Pertimbangan yang Digunakan Pedagang dalam Memilih Sumber Pendanaan untuk Modal Usahanya PDF
dhiyan septa Wihara, Poniran Yudho Leksono
Dampak Digitalisasi pada Peluang Bisnis E-Commerce di Kabupaten Sumenep PDF
Istiyanatul Mahbubah, Sofie Yunida Putri
Pengaruh Board Characteristic terhadap Financial Performance Pada Perusahan Manufacture Di Indonesia PDF
Lucyana Irawan, Werner Murhadi, Bertha Sutejo
Pengaruh Level of Satisfaction, Image terhadap Behavior Intention dan Word of Mouth pada Prambanan Jazz Music Festival PDF
Arida Intan Kumalasari, Veny Megawati, Siti Rahayu
Optimalisasi Strategi Metode Pelatihan melalui Pendampingan Usaha Bagi Pelaku Usaha UMKM pada Sentra UUMKM Di Jawa Timur PDF
Susanto Soekiman, Shanty Ratna Damayanti, Indrarini Oetoro, R. Agus Baktiono
Media Sosial Instagram untuk Pemilihan Destinasi Wisata: Sikap dan Niat Berperilaku PDF
Gracia Narwastu, Siti Rahayu, Fitri Novika Widjaja
Studi Eksperimental Peran Background Music terhadap Approach Behavior : Moderasi Co-Creation dan Mediasi Perceived Mood pada Konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya di Surabaya PDF
Yovita Christiani, silvia margaretha, Dudi Anandya
Model Keunggulan Bersaing pada UMKM Handycraft di Kota Semarang Jawa Tengah PDF
Ardiani Ika Sulistyawati, Indarto Indarto, Saifudin Saifudin
Pengaruh Orientasi Inovasi terhadap Kinerja UMKM Industri Kreatif di Daerah Istimewa Yogyakarta PDF
Gumirlang Wicaksono, Subarjo Subarjo
Optimalisasi Peran Perguruan Tinggi Dalam Rangka Memperkuat Daya Saing UMKM Kawasan Wisata Religi Di Jawa Timur PDF
Wahyudiono Wahyudiono, Maria Widyastuti, Aminatizzuhro Aminatizzuhro
Model Pendidikan Perkoperasian Untuk Mewujudkan Tata Kelola Koperasi Yang Sehat PDF
Elisabeth Supriharyanti, Yohanes Harimurti, Erna Susilowati
Pengaruh Pengetahuan Keuangan dan Pengelolaan Keuangan Terhadap Literasi Keuangan Masyarakat di Pulau Bawean PDF
Qonitatin Wafiyah, Nadia Asandimitra
Mediating Effect of Financial Literacy on Demographic Factors and Motivation Influence towards Financial Behavior of Small-Medium Entreprenuerships in Makassar PDF
Riantira Purnama Putri, Rika Dwi Ayu Parmitasari, Wahidah Abdullah
Analisis Pengaruh Asimetri Informasi, Manajemen Laba dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Kasus Perusahaan Costumer Goods yang Terdaftar di BEI 2015-2017) PDF
Nur Hadiana Suraya, Rachma Agustina
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri PDF
Yudiarto Perdana Putra, Imam Safi'i, Muhammad Dian Ruhamak
Fenomenologi Komunikasi Akuntansi Generasi Z PDF
Zarah Puspitaningtyas
Konseptualisasi Entrepreneurial Leadership PDF
Agung Widhi Kurniawan
Pengaruh Intensitas Penggunaan layanan Mobile Payment terhadap Spending Behavior PDF
Michael Agustio Gosal, Nanik Linawati
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Indomie Real Meat (Studi pada Konsumen Indomie Real Meat Wilayah Surabaya Timur) PDF
Oenita Nious Dwi Cahyani, Monika Tiarawati
Generasi Milenial : Keputusannya Berwisata melalui Situs Web Online Booking PDF
Ayu Rahmadani, yessy artanti
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Daya Beli Melalui E-Commerce PDF
Sofie Yunida Putri, Istiyanatul Mahbubah
Exploring Gender Moderating Effects on the Relationship of Love of Money, Religiousity and Ethical Perceptions of Members of Indonesian Young Entrepreneurs (HIPMI) in Makassar PDF
Alim Syariati, Rika Dwi Ayu Parmitasari, Siti Rahma
Pengaruh Cause Brand Fit Terhadap Loyalitas Merek Melalui Kredibilitas Merek Dan Altruistic Attribution PDF
Adrianto Trimarjono
Artikel Dicabut Penulis PDF
anonim anonim
Keterkaitan Destination Image, Destination Personality Attitude Dan Behavioral Intention (Survei Wisatawan Domestik Di Pantai Carocok, Sumatera Barat) PDF
Verinita Verinita, Wulan Dary
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Mikro di Pemerintahan Kota Lhokseumawe PDF
Marzuki Marzuki, Chairil Akhyar
Reformasi Birokrasi Melalui Redistribusi Pegawai Negeri Sipil Bidang Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Tapanuli Selatan PDF
Wisber Wiryanto
The Impact of Lifestyle On E-Tickets Shopping Decision in Tiket.com PDF
Muhammad Ashoer, Muhammad Haerdiansyah, Fahrina Mustafa
Mothers Empowerments of Household Residents: Confection Production Training Increases Family Income. PDF
Lailatun Nimah
Lembaga Keuangan Mikro Dan Pemberdayaan Perempuan Upaya Pengentasan Kemiskinan Di Kabupaten Sumedang (Studi Kasus Orang Terkena Dampak Sekitar Waduk Jatigede) PDF
Sulaeman Nidar, Moh. Anwar, Layinaturrabaniyah Layinaturrabaniyah, Ida Yuliani
Building Corporate Image Through Integrated Marketing Communication and Service Quality on Islamic Bank in Bandung PDF
Resanti Lestari
Pengaruh Variabel Makroekonomi dan Faktor Internal Perbankan terhadap Stabilitas Sistem Keuangan dengan Menggunakan Financial Stability Index PDF
OCTREA SAFFENIA ZAHRA, MUSDHOLIFAH MUSDHOLIFAH
Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport Center (JSC) Sebagai Sarana Pengembangan Pendapatan Masyarakat dalam Satu Sistem Pasar Terpadu bagi Produk Kerajinan Palembang PDF
Kristina Sedyastuti, Emi Suwarni, Deni Erlansyah
Urgensi Pengelolaan Keuangan pada UMKM Produk Tas dan Sepatu PDF
Tri Sudarwanto
Pengaruh Distributive Justice, Procedural Justice, dan Interactional Justice terhadap Innovative Work Behavior pada Chain Hotel di Jawa Timur PDF
Noerchoidah Noerchoidah
Pengaruh Action Aggressiveness Terhadap Firm Performance Yang Dimoderatori Repertoire Competition PDF
Erminati - Pancaningrum
Strategi Kompetitif Rumah Makan “Gudeg Pecel” Bu Harman PDF
Noufal Ahmadi, Tias A. Indarwati
Analisis Perbedaan Nilai Pelanggan (Customer Value) pada Konsumen yang Melakukan dan Tidak Melakukan Pemilahan Sampah PDF
Titik Desi Harsoyo
Penanaman Internal Branding dalam Membangun Brand Commitment (Studi pada Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jawa Timur Sebagai Kampus “Bela Negara”) PDF
Siti Ning Farida, Nurul Azizah
Peran Orientasi Pasar terhadap Pemasaran Kewirausahaan pada UKM Kerajinan di Daerah Istimewa Yogyakarta PDF
Audita Nuvriasari
Perilaku Sharing Konten Online: Berdasarkan Perspektif Social Psychology PDF
yessy artanti
ANALYSIS OF GREEN MARKETING AND BRAND IMAGE OF PURCHASING DECISION OF "SUTRA" BRAND BREAD PDF
Alshaf Pebrianggara, As'at Rizal
Back Matter Seminar Nasional Manajemen (SENIMA) 3 PDF
senimaocs senimaocs


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 7

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id