Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Front Matter-Back Matter PDF PDF
senimaocs ocs
Efektivitas Sistem Informasi Wakaf (SIWAK) sebagai Strategi Mengurangi Sengketa dan Percepat Sertifikasi Tanah Wakaf di Surabaya PDF
Yusuf Agus Santoso, A'rasy Fahrullah
Pengaruh Customer Experience terhadap Word of Mouth dengan Emotional Attachment sebagai Variabel Mediasi pada Pengunjung TravelMie PDF
Yurike Linggar Sari, Sanaji Sanaji
Pengaruh Harga, Promosi, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pizza Hut Delivery di Sidoarjo di Masa Pandemi PDF
Wulan Purnamasari, Anis Putri Ambarwati
Peluang Bisnis pada Entrepreneur Muda di Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau dari Perilaku Halal Lifestyle PDF
Wiwik Maryati
Peran Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Usaha pada Wirausaha Muda PDF
Saparila Worokinasih, Edriani Pangestuti, Nur Imamah, Kemal Sandi, Imam Rizkika
Peran Kepuasan Kerja dan Stres Kerja: Pengaruh Turnover Intention pada PT. World Innovative Telecomunication (OPPO) di Kalimantan Utara PDF
Widyastuti Cahyaningrum, Rickna Mayasari, Ahmatang Ahmatang, Shalahuddin Shalahudin
Model Extended Theory of Planned Behavior pada Konteks Green Consumerism: Penelitian pada Konsumen Muslim Indonesia PDF
Feza Zaragita Rahman, Whony Rofianto
Program ePPM-UKM untuk Penguatan Kinerja Bisnis UKM dan Industri Kreatif saat Pandemi Covid-19 PDF
Wahyudiono Wahyudiono, Agus Baktiono, Achmad Muchayan
Analisis Pengendalian Kualitas Kemasan Produk Menggunakan Metode Pareto Chart dan Fishbone Chart pada CV. Tropis Tirta Dahaga Bengkulu PDF
Trisna Murni, Syamsul Bachri, Dwi Retno Safitri
Dampak Oorganizational Citizenship Behaviors pada Turnover Intention Karyawan PT. Digitalinstincts Teknologi yang Dipengaruhi oleh Job Satisfaction PDF
Tinjung Desy Nursanti, Steffi Lee
Faktor yang Menentukan Niat Menggunakan Mobile Banking di Kalangan Mahasiswa PDF
Syahran Syahran, Agustina Tandi Lembang, Erick Karunia
Pengaruh Persepsi Nilai dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Secara Online (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan) PDF
Syahran Syahran, Ahmatang Ahmatang, Desi Kristiani Claudia
Pengembangan UMKM melalui Pengukuran dan Identifikasi Indikator dari Strategi Rantai Pasok Aspek Logistical-Crossfunctional Drivers PDF
Sumarsono Sumarsono, Nur Muflihah
From Free Gifts Jadi Happiest: Ketika Percieved Usefulness, Perceived Quality, dan Gratitude Berdampak pada Customer Happiness (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Bengkulu) PDF
Muna Fauziyyah, Sularsih Anggarawati, Muhartini Salim, Nasution Nasution, Intan Zoraya
Factors Affecting the Use of Halal Cosmetics During the Pandemic of Covid-19 PDF
Sudarto Sudarto, Ahmad Juliana, Kiki Cahya Amalia
Pembiayaan yang Sesuai Dalam Mengatasi Dampak Covid 19 pada UMKM yang Berbasis Green Economy PDF
Sriyono Sriyono, Sarwendah Biduri, Bayu Prasojo
Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, dan Persepsi Keadilan Kompensasi terhadap Kinerja PDF
Srie Diyas Ciptaning, Pamela Magdalena
Pengaruh Percepatan Transformasi Digital Era Covid-19 terhadap Stress Kerja dan Keterikatan Pekerja pada Industri Perbankan Nasional PDF
Shinta Winasis, Uli Wildan Nuryanto
Pengaruh Religuisitas dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa PT. Pegadaian Syariah di Surabaya PDF
Risky Desca Prianto, Sri Setyo Iriani
Digital Branding, One of the Strategies to Win Online Tourism Marketing: Post Covid-19 PDF
Rina Suthia Hayu
Internal Influence of Locus of Control, Social Support, Self-Efficacy, and Organizational Involvement on Career Adaptability with Self-Regulation as Moderation Variables (Case Study on Accounting Education Graduates 2017-2019 Semarang State University) PDF
Ridah Yulianti, Kusmuriyanto Kusmuriyanto, Kardiyem Kardiyem
Analisis Pengaruh Disiplin Kerja, Stres Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PDF
Reni Arthawati, Pamela Magdalena
Social Media Marketing Activities: The Mediation of Brand Equity in the Culinary Industry PDF
Ratna Roostika, Sapatelas Febrian
Fintech sebagai Solusi Sistem Perbankan Indonesia dalam Menjangkau Masyarakat Inklusi Keuangan di Masa Pandemi Covid-19 PDF
Ramayani Yusuf, Heny Hendrayati, Dewi Kartikaningsih, Ahmad Zaelani Adnan, Euis Hernawati, Nunik Dewi Pramanik
Inovasi Produk Tas Ramah Lingkungan Berbahan Kain Perca dengan QR Code dan Strategi Pemasaran di Era Pandemi Covid-19 PDF
Dita Lestari, Palupi Paramitha, Dyan Puspita Sari, Nadia Tsabitah Riqa, Mochamad Kevin Junaedi, Ahmad Ajib Ridlwan
Proses Branding Desa Wisata (Studi Kasus pada Desa Wisata “Kampung Flory†di Desa Tridadi, Sleman, Yogyakarta) PDF
Putri Yanuria R. K. Tyas, Sanaji Sanaji
Entrepreneurial Intention among Employees: An Insight of Entrepreneurial and Financial Literacy in East Java at University Indonesia PDF
Purwohandoko Purwohandoko, Sri Setyo Iriani, Sista Paramita, Trias Madanika Kusumaningrum
Motivasi, Manajemen Pengetahuan, dan Kinerja Pegawai Universitas Bengkulu PDF
Praningrum Praningrum
Analisis Faktor Makro Ekonomi terhadap Indeks Harga Saham Sektor Pertanian Periode 2014-2018 PDF
Paulina Harun, Devina Marliza Hutagalung, Windy Rachmadita, Mevia Nurul Sholihati
Analysis of Factors Affecting Purchase Intention in Retail Buying in Indonesia Sub Urban Communities PDF
Dedi Rianto Rahadi, Pandu Adi Cakranegara
Price Insurance and Unknown Systematic Risks PDF
Pandu Adi Cakranegara
Peran Kepribadian Agreeableness sebagai Mediator Knowledge Self Efficacy terhadap Knowledge Management PDF
Nur Laily Prijati
Pro-Social Behavior on Business Resilience: Kepemimpinan UMKM dalam Melintas Krisis Covid-19 PDF
Nopriadi Saputra, Rita Sari, Syafrida Hafni Sahir, Sitia Patimah
Collaborative Capability: Memperkuatan Ketahanan Bisnis UMKM dalam Melewati Krisis Pasca Covid-19 PDF
Nopriadi Saputra, Danang Prihandoko, Bambang Hidayat
Pengaruh Learning Culture terhadap Learning Agility: Berdampak Langsung ataukah Tidak? PDF
Nopriadi Saputra, Engkos Achmad Kuncoro, Sasmoko Sasmoko
Peran Motivasi Intrinsik dan Pendidikan Kewirausahaan dalam Membangun Minat Berwirausaha bagi Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Surabaya PDF
Nia Erawati, Anik Lestari Andjarwati
Strategi Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan selama Work From Home PDF
Ni Luh Putu Sariani, Ni Wayan Ari Sudiartini, Ni Wayan Suryathi, Ni Made Satya Utami
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Herborist di Wilayah Kabupaten Jember PDF
Nanik Hariyana
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat pada Niat Ulang Penggunaan Aplikasi Fintech OVO PDF
Nafa Riza Niansyah, Yessy Artanti
Strategy of Human Resource in Industrial Area in Dealing with the Covid-19 Pandemic PDF
Mutmainah Mutmainah, Dian Pratiwi
Strategi SDM di Kawasan Industri dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 PDF
Mutmainah Mutmainah, Dian Pratiwi
Sikap Konsumen terhadap Atribut Daya Saing Apel Aceh dengan Apel Impor PDF
Murdhiani Murdhiani, Dhian Rosalina, Muhammad Risqi Zati
Peran Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja pada Produktivitas Tenaga Kerja UD. Yoga Palang Tuban PDF
Muhammad Yusuf, Miftachul Munir
Penerimaan Augmented Reality sebagai Media Percobaan Produk dalam Berbelanja Online (Studi pada Shopee Beautycam) PDF
Muflih Fathio Adlian, Rosa Prafitri Juniarti
Pemasaran Syari'ah: Antara Mensyari'ahkan Pemasaran dan Memasarkan Syari'ah PDF
Khoirul Anwar
The Effect of Motivation, Work Environment, and Discipline on Performance PDF
Misna Ariani, Yurica Hardiyanti
Analisis Kinerja Pengelolaan Dana Desa Berbasis Kompetensi Aparatur PDF
Maya Yusnita, Reko Dwi Salfutra
Analisis Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Konsumen Shopee pada Mahasiswa/i STIE Bina Karya Tebing Tinggi PDF
Eka Mayastika Sinaga
Penghasilan Komprehensif Lain dan Prediksi Arus Kas Masa Depan: Bukti dari Indonesia PDF
Marhaendra Kusuma
Nilai Transaksi E-Money di Indonesia dengan Menggunakan Metode Markov Switching Model PDF
Maratus Zahro, Rika Rahayu
Pengaruh Hambatan Berpindah dan Kepercayan Merek terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Pengguna Kamera DSLR di Komunitas Online Canon Photo Club Indonesia) PDF
Moch Bachril Primuttaqin
Pengaruh Kebijakan Social Distancing terhadap Peningkatan Women Entrepreneur PDF
Lusy Azizah Hapsari, Aflit Nuryulia Praswati
Pengaruh Kebijakan Social Distancing terhadap Peningkatan Woman Entrepreunership PDF
Lusy Azizah Hapsari
Analisis Harga Saham Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Periode 2008–2018 PDF
Lisa Mirnawati, Rifki Khoirudin
Pengaruh Saving Motive dan Financial Literacy terhadap Kepemilikan Dana Darurat pada Generasi Milenial di Indonesia PDF
Lilyanni Jie, Mariana Ing Malelak
Alasan Peziarah Berkunjung ke Asta Pangeran Katandur Sumenep PDF
Nur Latifa Isnaini Putri, Dwi Surya Dharmawan
Kemitraan Jamkrida dan Lembaga Pengelola Dana Bergulir – Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sebagai Strategi Pemberdayaan Ekonomi Pasca Covid-19 PDF
Kristina Sedyastuti
Analisis Kompetensi TIK untuk Rekrutmen Karyawan Pendukung IT pada UMKM di Jawa Timur PDF
Khoirur Rozaq
Penerapan Nilai-Nilai Kearifan Lokal dalam Mengembangkan UKM Hijab di Gresik PDF
Jun Surjanti, Tony Seno Aji, Sanaji Sanaji, Setia C Wibawa
Pengaruh Modal Intelektual Pengelola Reksa Dana terhadap Return dan Risiko Reksa Dana Saham di Indonesia pada Tahun 2019 PDF
Izzan Rasyid, Ossi Ferli
Pengaruh CSR, GCG, Keputusan Investasi, dan Kebijakan Pendanaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2018) PDF
Ishma Ghaisani
The Effect of Financial Technology Services (Fintech) on Financial Performance in Banking Companies PDF
Intan Zoraya, Ridwan Nurazi
Hubungan Emotional Intelligence dan Job Satisfaction: Studi Meta Analisis PDF
Ikmal Hidayat, Hafid Kholidi Hadi
Implementasi Digital Marketing dan Keunggulan Bersaing untuk Mendukung Keberhasilan UMKM di Kota Bandung (Suatu Kasus pada UMKM Skala Mikro di Kota Bandung) PDF
Heppy Agustiana Vidyastuti
The Impact of Job Stress and Commuting Stress on Employee’s Intention to Leave in Jakarta PDF
Fransiscus Xaverius Johan, Karina Muriko, Lovina Putri Srisantoso, Sunarto Dharmawan, Yosse Aryan
Penerapan Akad Ijarah pada BPRS Alwashliyah Medan PDF
Fitria Ningsih
Pengaruh E-Service Quality dan Logistics Service Quality terhadap Costumer Satisfaction dan Costumer Loyalty pada Konsumen Tokopedia PDF
Teddy Wijaya, Fitri Novika Widjaja, Veny Megawati
Analisis Pengaruh Parental Income, Pembelajaran di Perguruan Tinggi, Financial Literacy, Financial Attitude, dan Locus of Control terhadap Financial Management Behaviour di Kalangan Mahasiswa di Daerah Gorontalo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri) PDF
Ervan Biya, Nadia Asandimitra Haryono
Integrasi Strategi Pengembangan Pasar dengan Digital Marketing dan Integrated Marketing Communication pada UMKM Kribo PDF
Dwi Kurniawan, Dessy Eliyana, Feny Tialonawarmi
Economic Value Added dan Rasio Keuangan sebagai Faktor yang Memengaruhi Return Saham (Studi pada Sub Sektor Perbankan di BEI Periode 2014-2018) PDF
Ucha Findriana Nasution, Erric Wijaya
Strategi Mengurangi Niat Karyawan Meninggalkan Perusahaan PDF
Elisabet Siahaan
Strategi Mengurangi Niat Karyawan Meninggalkan Perusahaan PDF
Elisabet Siahaan
Pengaruh Product Knowledge dan Information Quality terhadap Consumer Confusion dan Dampaknya pada Purcashing Avoidance pada Pembeli Smartphone PDF
Effed Darta Hadi, Rizki Fadil Makhruf
Perbaikan Life Quality Pasca Pandemi Covid-19 melalui Destinasi Ekowisata PDF
Dicky Suryoko, Aflit Nuryulia Praswati
Pengaruh Online Marketing dan Salesmanship terhadap Purchase Intention PDF
Dian Ayu Savitri
Pengaruh Kepercayaan dan Keterikatan Emosional terhadap Loyalitas (Studi pada Jamaah Shiddiqiyah di Kabupaten Jombang) PDF
Dewi Nur Fadilah, Sanaji Sanaji
E-Commerce Product Delivery Services during the Covid-19 Pandemic PDF
Dewi Kartikaningsih, Heny Hendrayati, Ramayani Yusuf, Ahmad Zaelani Adnan, Ajoe Kartika Mustaka
Tanggung Jawab Sosial Universitas untuk Mendukung Universitas yang Berkelanjutan PDF
Detak Prapanca, Wisnu P Setiono, Aisha Hanif
The Effect of Knowledge Sharing on Employee Competence Based on An Indonesian Company’s Perspective in Indonesia PDF
Dennis Retno Widyastuti, Ade Irma Susanty
Analisis Faktor Internal dan Eksternal yang Memengaruhi Kinerja UMKM Kota Surakarta di Tengah Pandemi Covid-19 PDF
Deasy Rohmadhoni Fitri, Riansyah Fadli
Pengaruh Kegiatan Belajar Mengajar Secara Online terhadap Saving Behaviour dan Spending Behaviour PDF
Clarissa Clarissa, Mariana Ing Malelak
Market Timing dan Pseudo Market Timing (Bukti Empiris pada Perusahaan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia) PDF
Chairil Afandy, Ryan Ramadany Hutasuhut
Social Media Marketing sebagai Strategi Bisnis dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian di Tengah Pandemi Covid-19 PDF
Carvinda Ayung Putri Kharisma, Yunita Budi Rahayu Silintowe
Pengaruh Pemasaran Jejaring Sosial terhadap Niat Menonton melalui Keterikatan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Event Musik Jazz Traffic Festival (Studi pada Follower Instagram Jazz Traffic Festival) PDF
Budiyanto Kurniawan, Yessy Artanti
Simulasi Pengukuran Survival Ability Unit Kegiatan Ekonomi selama Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar PDF
Bambang Budiarto
Pengaruh Emotional Intelligence terhadap Task Performance dan Contextual Performance pada PT. Bank Tabungan Negara Tbk. Cabang Surabaya PDF
Aynun Nissha, Dwiarko Nugrohoseno
Pengaruh TV Advertisement dan Narcissism terhadap Compulsive Buying yang Dimediasi oleh Materialism (Studi pada Konsumen Matahari Department Store Kota Bengkulu, Indonesia) PDF
Asrani Juita Sitorus, Muhartini Salim
Pengaruh Organizational Citizenship Behaviour for the Environtment (OCBE) terhadap Health Service Quality (Healthqual) di Rumah Sakit BUMN Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 PDF
Asep Saifudin, M Havidz Aima, Ahmad Hidayat Sutawijaya, Sugiyono Sugiyono
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PDF
Arlysza Ceasary Nashrullah
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kemampuan Manajemen, Strategi Usaha, dan Kinerja Usaha UMKM Wirausaha Wanita di Surabaya PDF
Ani Suhartatik, Julius Nagel, Yulius Koesworo
Pengaruh Workplace Spirituality dan Emotional Intelligence terhadap Komitmen Karyawan di PT. Telkom Cabang Bengkulu PDF
Anggri Puspita Sari, Diah Permata Oktapianes
Perancangan Pembuatan Produk Ecofashion Organizer Bag sebagai Upaya Upcycle Bahan Sisa Flex Banner PDF
Akinta Fatma Hosela, Muhimmatul Aliyah, Erisca Novia Sukmawati, Alma Rosita, Hanifah Sa'diyah, Irin Widayati
Peran Tanggungjawab Sosial Perusahaan dalam Memoderasi Pengaruh Kinerja Lingkungan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan PDF
Aisha Hanif, Hadiah Fitriyah, Rizky Eka Febriansyah
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Nasabah dalam Menggunakan BNI Mobile PDF
Ahmad Machrus Asyari, Ratna Roostika
Faktor yang Memengaruhi Financial Management Behavior pada Masyarakat Kota Surabaya PDF
Ahmad Humaidi, Achmad Kautsar
Pengaruh Proactive Personality terhadap Innovative Work Behavior melalui Creative Self Efficacy pada Dosen Universitas Negeri Surabaya PDF
Agil Halis Kesawa, Dwiarko Nugrohoseno
Membangun Sektor Pariwisata Berkelanjutan melalui Konsep Aplikasi Pemasaran Bertanggungjawab dan Implikasinya terhadap Kinerja SDM UMKM Sektor Pariwisata di Jawa Timur PDF
Adya Hermawati, Choirul Anam, Rahayu Puji Suci
Peran Robot, Artifical Intelligence, dan Service Automation (RAISA) bagi Industri Pariwisata di Tengah Pandemi dan Pasca Pandemi Covid-19 PDF
Fachri Eka Saputra
Respon Kebijakan Pemerintah dan Strategi Bisnis Usaha Kecil Menengah Korea Selatan di Tengah Pandemi Covid-19 PDF
Ratnaningsih Hidayati, Nadya Megawati Rachman
Pengaruh Beban Kerja dan Stress Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Intraca Hutani Lestari di Kabupaten Tana Tidung pada Masa Pandemi Covid-19 PDF
Widyastuti Cahyaningrum, Erick Karunia, Oktaviani Oktaviani
Kualitas Laba Perusahaan Manufaktur di Indonesia: Beserta Faktor-Faktornya PDF
Dirvi Surya Abbas, Arry Eksandy, Imam Hidayat, Wiwit Novianti
The Impact of Covid-19 on MSEs and the Importance of Financial and Technological Literacy in Sustaining the Continuity of the Culinary Business in Kupang City PDF
Hironnymus Jati, Petrus Emanuel De Rosary, Apriana H. J. Fanggidae, Reyner F. Makatita
Analisis Strategi Pemasaran LPH (Lembaga Pemeriksa Halal): Studi pada Kantor Pusat SBU KSP PT. Sucofindo (Persero), Jakarta PDF
Visi Hardiani, Marissa Grace Haque
Tingkat Pendapatan, Pola Konsumsi, dan Pola Menabung Petani Garam Madura di Tengah Pandemi Covid-19 PDF
Aprilina Susandini, Miftahul Jannah
The Effect of Perception of Local Food Consumption Value on Attitudes, Destination, and Intentions of Study Behavior of Tourism in Surabaya PDF
Lucky Ardianty, Ratna Roostika
Kebijakan Remunerasi untuk Meningkatkan Kinerja Dosen PDF
Kustini Kustini, Sugeng Purwanto
Strategi Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Work From Home PDF
Anita Novalia, Agus Sugiarto
Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle serta Pengaruhnya terhadap Impulse Buying pada Konsumen E-Commerce Tokopedia PDF
Elza Safira, Heny Hendrayati
Dampak E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada E-Commarce Bukalapak PDF
Irwan Satria Wibawa, Heni Hendrayati
Go Digital: Strategi Bisnis UMKM di Era New Normal Pasca Covid-19 (Studi Kasus UMKM di Kota Tangerang) PDF
Marchela Indah Atrisia
Pengaruh Struktur Ekonomi terhadap Tingkat Kemiskinan di Indonesia dengan Pertumbuhan Ekonomi sebagai Variabel Intervening PDF
Widhi Ariestianti Rochdianingrum


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 8

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id