Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Analisis Faktor-Faktor Pada Perilaku Pembelian Konsumen Terhadap Produk Makanan dan Minuman Lokal di Kota Surabaya PDF
Widhayani Puri Setioningtyas, Sutama Wisnu
Core Competency terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi oleh Motivasi Berprestasi dan Employee Engagement pada PT. Utama di Balikpapan PDF
Tetra Hidayati, Linda Ariyani, Chandra Pratama
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran yang Dimediasi Inovasi Produk pada UMKM Manik-Manik PDF
Erminati - Pancaningrum, Beni - Sucipto, Wenda Wahyu Christiyanto
Memahami Niat Konsumen Menggunakan Go-Pay : Pengembangan dan Pengujian Model Penerimaan Teknologi Bagi Konsumen PDF
Sugeng Purwanto
Pengaruh Religiusitas dan Country Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang (Studi Pada Konsumen Mie Samyang di Surabaya Pusat) PDF
Eka Yuniar Pradani, Sri Setyo Iriani
Knowledge Sharing, e-Marketing Capability, Marketing Performance: Studi pada Inkubator Bisnis UPN “Veteran†Jawa Timur PDF
Lia Nirawati, Rangga Restu Prayogo
Mediating Effect of Financial Literacy on Demographic Factors and Motivation Influence towards Financial Behavior of Small-Medium Entreprenuerships in Makassar PDF
Riantira Purnama Putri, Rika Dwi Ayu Parmitasari, Wahidah Abdullah
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri PDF
Yudiarto Perdana Putra, Imam Safi'i, Muhammad Dian Ruhamak
Fenomenologi Komunikasi Akuntansi Generasi Z PDF
Zarah Puspitaningtyas
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Daya Beli Melalui E-Commerce PDF
Sofie Yunida Putri, Istiyanatul Mahbubah
Exploring Gender Moderating Effects on the Relationship of Love of Money, Religiousity and Ethical Perceptions of Members of Indonesian Young Entrepreneurs (HIPMI) in Makassar PDF
Alim Syariati, Rika Dwi Ayu Parmitasari, Siti Rahma
Pengaruh Action Aggressiveness Terhadap Firm Performance Yang Dimoderatori Repertoire Competition PDF
Erminati - Pancaningrum
ANALYSIS OF GREEN MARKETING AND BRAND IMAGE OF PURCHASING DECISION OF "SUTRA" BRAND BREAD PDF
Alshaf Pebrianggara, As'at Rizal


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 8

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id