Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Front Matter-Back Matter PDF
Senima OCS
Analisis Strategi Penguatan Keunggulan Bersaing UKM Pariwisata Di Jawa Timur dengan Pendekatan Path Analysis PDF
Adya Hermawati, Abimanyu Tuwuh Sembhodo
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Area Bandung Timur dan Tengah PDF
Sari Dewi Oktari, Agatha Rinta Suhardi, Jihan Azzahra Putri Alifah
OMNICHANNEL STRATEGY AS AN INCREASE IN BRAND IMAGE DURING THE COVID-19 PANDEMIC OF THE CITY PDF
Aldea Mita Cheryta, Rudiatno Rudiatno
ANALISIS SWOT PADA USAHA GRIYA ECENG GONDOK KELURAHAN KEBRAON KOTA SURABAYA PDF
Muhammad Iqbal Kamaruzzaman, Tias Andarini Indarwati
MENINGKATKAN KINERJA USAHA MELALUI KREATIVITAS, ORIENTASI DAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN PADA UMKM KULINER DI SURABAYA PDF
Ani Suhartatik, P. Julius F. Nagel
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prudence PDF
Astri Fitria, Nenny Syahrenny
Analisis Pengaruh Keputusan Manajemen Keuangan, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Sub Sektor Makanan & Minuman PDF
Betania Amalia Ramadhani
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM SUATU SIKLUS HIDUP PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PDF
Binurillah Nadia Prahesti
ANALISIS SWOT DAN ANALISIS MATRIKS IFAS-EFAS PADA WATESARI MINI PARK DESA WATESARI PDF
Ferdy Sabriantoni, Tias Andarini Indarwati
Persepsi Konsumen atas Product Attribute dan Social Media Marketing terhadap Kepercayaan Pelanggan Bootmaker Mr.kye Shoes Cibaduyut Bandung. PDF
Henny Utarsih, Sussy Susanti
Implementasi Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Volume Penjualan dan Penguatan Citra UMKM pada masa pandemik Covid 19 ( Survey UMKM di Kota Bandung) PDF
Heppy Agustiana Vidyastuti
Strategi Konten Kreator @vaniawinola dalam Membangun Konten Promosidi Sosial Media TikTok PDF
Herma Retno Prabayanti
Pengaruh NPL, BOPO, dan LDR terhadap ROA pada Sektor Perbankan di Indonesia, 2012-2021 PDF
Kathleen Maidjesta Lengkong, Steven Ugiwan, Chelsya Aurelia Modjo, Maichal Maichal
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP PERTUMBUHAN LPD DENGAN BUDAYA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PDF
Ketut Gunawan
Partisipasi Kelompok Sadar Wisata dalam Pengembangan Pariwisata Halal sebagai Strategi Pemupukan Pendapatan Masyarakat (Studi di Taman Wisata Mangrove, Desa Labuhan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan) PDF
Moch Wispandono, Faidal Faidal, Woro Utari, Rizdika Mardiana
Menyelidiki Kembali Perilaku Belanja Milenial pada Sharing Economy di Masa Endemi; Tingkat Kesadaran terhadap COVID-19 Sebagai Moderasi PDF
Muhammad Ashoer, Muhammad Haerdiansyah Syahnur
Examining Customer Experience: The Effect of Retail Store Attributes on Google Maps Review Count PDF
Muhammad Izharuddin
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS.GLOW PDF
Novina Mayasari, Syaefulloh Syaefulloh
SUSTAINABILITY OF HUMANITARIAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT HEALTH INSURANCE IN SURABAYA CITY PDF
Nur Jannah, Yurilla Endah Muliatie, Aminatuzzuhro Aminatuzzuhro
Pengaruh Pelatihan Dan Dukungan Inovasi Terhadap Perilaku Kerja Inovatif UMKM di Kabupaten Bengkulu Utara PDF
Praningrum Praningrum, Rossa Damayanti, Chairil Afandy, Gerry Suryosukmono, Edwin Junidi
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP TAX PDF
Rachman Fadila
EVALUATION OF CYBER SECURITY IN THE BANKING SECTOR OF BANK BTN SURABAYA BRANCH PDF
Rudiatno Rudiatno, Aldea Mita Cheryta
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi dan Kesehatan Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19 PDF
Sakina Ichsani, R. Susanto Hendiarto, John Henry Wijaya, Dede Hertina
PENGARUH GAYA HIDUP BERPAKAIAN (FASHION LIFESTYLE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK KHAS NABIRE: STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA NABIRE PAPUA PDF
Fransiska Ida Ugipa, Sanaji Sanaji
MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK VITKA FARMA BATAM PDF
Saparudin Saparudin, Suhardi Suhardi
STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HOTEL CLARO DALAM MENINGKATKAN TINGKAT OKUPANSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PDF
Shakira Ayesha, Nur Rahmasari, Tiffany Thesagita, Novika Ayu Triany
Strategi Pemerintahan Desa Cipta Karya Dalam Menggunakan Dana Desa Untuk Meningkatkan Perekonomian Rakyat Melalui Kegiatan BUMDesa Panyanggar PDF
Shanti Veronica br Siahaan, Yeremia Niaga Atlantika, Yeremia Niaga Atlantika
“EKSISTENSI OBJEK WISATA CPI: KETERLIBATAN KONTEN KREATOR LOKAL DALAM PENINGKATAN BRAND AWARENESS†PDF
Shecilia Putri Findani, Anastacia Joselyn Probosetio, Stevanny Laurenta, Erwin Parega
PENGARUH SIKAP KEUANGAN DAN PENGETAHUAN KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DENGAN PENERAPAN AKUNTANSI PDF
Surenggono Surenggono, Siti Djamilah
PENGUATAN LITERASI MANAJEMEN DAN INOVASI BISNIS DIGITAL DALAM RANGKA PERCEPATAN PEMULIHAN KINERJA SEKTOR INDUSTRI KREATIF PDF
Wahyudiono Wahyudiono, Soffia Pudji Estiasih, Aminatuzzuhro Aminatuzzuhro
ANALISIS SWOT DAN ANALISIS MATRIKS IFAS-EFAS GUNA MENENTUKAN STRATEGI KOMPETITIF PADA USAHA DAGANG MAHARDIKA KECAMATAN GENTENG KOTA SURABAYA PDF
Whindya Rahmadi Muhammad, Tias Andarini Indarwati
Fenomena Jasa Antri Tiket di RSUD Dr. Soetomo Surabaya PDF
Yurilla Endah Muliatie, Sri Suprapti, Nur Jannah
PENGARUH EPS, PER, DER, PBV, dan ROE TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 – 2020) PDF
Zalfa Khalida Nusantara
Pengaruh Kualitas Aplikasi Tokopedia terhadap Minat Pembelian Ulang melalui Kepuasan PDF
Novan Yurindera
Pengaruh Struktur Modal, Keputusan Investasi, Profitabilitas dan Akuntansi Manajemen Lingkungan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020) PDF
Nabilla Aldama, Marhaendra Kusuma, Beby Hilda Agustin
Keputusan Pembelian: Pentingnya Viral Marketing dalam Menciptakan Minat Beli Anak Muda pada Produk McDonald’s PDF
Alicia Stephanie Gunawan, Alford Stanley Harjadi, Joel Ernst Marchelino Sumolang, Erwin Parega
BUREAUCRATIC REFORM RESPONDS TO THE GREEN ECONOMY OF NGINGAS VILLAGE IN SIDOARJO DISTRICT PDF
Allen Pranata Putra, Alfin Maulana
BUREAUCRATIC MERITOCRACY AS AN EFFORT TO EQUALIZE INCOME IN LEBO VILLAGE SIDOARJO REGENCY PDF
Asep Heryyanto, Muzakki Muzakki
LITERASI DIGITAL-PRENEUR UPAYA SUSTAINABLE PELAKU BISNIS UMKM INDONESIA PDF
Budianto Tedjasuksmana
ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR RESTORAN, HOTEL, DAN PARIWISATA DI BEI TAHUN 2018-2020 PDF
Dwi Andriana
Digital Marketing Strategy as an Effort to Increase Brand Awareness of D&J Garlic UMK PDF
Fauzia Ningrum Syaputri, Ulfa Yuniati, Luthfia Hastiani Muharram, Indri Lestari, Alfina Nurandini, Azmy Jasmine Namira
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONSUMER ADOPTION OF CASHLESS PAYMENT PADA LAYANAN GOPAY DALAM APLIKASI GOJEKDI SURABAYA PDF
Lely Puspitasari Adinoto, Indarini Indarini, Dudi Anandya
PENGARUH LITERASI PAJAK DAN PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KESADARAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PDF
Kusmuriyanto Kusmuriyanto, Indah Yuliana
Faktor Faktor yang mempengaruhi Kinerja Keuangan pada Perbankan Syari’ah di Indonesia PDF
Marzuki Marzuki, Husaini Husaini, Chairil Akhyar
RESPON PASAR MODAL INDONESIA DAN MALAYSIA TERHDAP PANDEMI COVID-19: Studi Pada Industri Transportasi, Pariwisata dan Retail PDF
Cicilia Erna Susilawati, Finna Rizky Adi Wijaya, Nekhasiua Agus Sunarjanto
Eksplorasi Dimensi Employer Branding dan Employee Value Proposition (EVP) pada Strategi Peningkatan Keterikatan Karyawan PDF
Annisa Ciptagustia, Kusnendi Kusnendi
ANALISIS PENGARUH ETNOSENTRISME, CITRA MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDF
Brian Rafelo Kuncoro, Sri Yunan Budiarsi, Maria Mia Kristanti
THE EFFECT OF CONSUMER LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY, BRAND EQUITY AND BRAND IMAGE ON PURCHASE DECISIONS AT EIGER MOJOKERTO PDF
Chairul Anam, Putri Indra Asmaul Husna, Inuk Wahyuni
Analisis Kinerja Manajemen Rantai Pasokan Berkelanjutan dengan menggunakan Metode SCOR (Studi Kasus: Pada koperasi peternak susu di Kawasan Bandung) PDF
Chairul Furqon, Mokh Adib Sultan, Taufik Gustia Hadi
Pengembangan Start-Ups berbasis E-Commerce melalui Mata Kuliah Aplikasi Bisnis Terintegrasi (ABT) PDF
Claudius Bona, Novie Prasetyaning Marhaeni
Manajemen Pesantren Tahfidz dalam Membentuk Kesalehan Spiritual dan Sosial Santri PDF
Fatimatuz Zahro
Dividend Payout and Profitability of Agricultural Sector: Does Current Ratio Matter? PDF
Ina Uswatun Nihaya, Achmad Kautsar, Nunik Dwi Kusumawati, Rasyidi Faiz Akbar
ANALISIS UKURAN PERUSAHAAN, FREE CASH FLOW(FCF) DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PDF
Jeskrin Abel Manullang
Strategi penerapan Triple Layer Business Model Canvas sebagai kunci keberhasilan bisnis di lingkungan SMK Pusat Keunggulan (Studi Kasus : SMK Al Ikhlas Susuru Panawangan, Kabupaten Ciamis) PDF
Mokh Adib Sultan, Suryana Suryana, Fanji Wijaya
PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN GO-JEK DI WILAYAH KECAMATAN PAMULANG TANGERANG SELATAN) PDF
Fajar Adi Prakoso, Muhammad Ramadhan Masnirah
Optimization of Rotiyu Branding as Healthy Bread through Digital Marketing at Afgandi Food Partners PDF
Ulfa Yuniati, Khairiah Khairiah, Ahmad Miftah Faridl, Afifah Nabilah, Raudatul Afifah
PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS PADA PEGADAIAN CABANG BLITAR PDF
Alya Zahronida Ichsan, R.A Sista Paramita
Analisis Strategi SWOT Dalam Pengembangan Ekowisata Mangrove Banyuurip Mangrove Center Gresik PDF
Poppy Zilma Mega Utama, Tias Andarini Indarwati
Pengaruh Pengungkapan Akuntansi Manajemen Lingkungan, Biaya Lingkungan, dan Kinerja Lingkungan terhadap Nilai Perusahaan Selama Masa Pandemi PDF
Silfadan Lafina Jaya Okta, Imarotus Suaidah, Dewi Wungkus Antasari
Peran Kepuasan Kerja Terhadap Intention To Quit Karyawan: Dampak Komitmen Organisasi PDF
Mochammad Munir Rachman, Sugijanto Sugijanto, Yevi Dwi Nesya, Dyah Ayu Strinariswari, Maria Mia Kristanti
PENGARUH MAKROEKONOMI DAN INDEKS SAHAM GLOBAL TERHADAP FLUKTUASI INVESTASI ASING LANGSUNG (FOREIGN DIRECT INVESTMENT) DI INDONESIA PDF
Tanti Febi Setiawan, Tri Gunarsih
Digital Destination Branding dan Market-Based Marketing: Evaluasi Dampak Daya Saing Digital Wisata Sungai Dinoyo Surabaya PDF
Maria Mia Kristanti, Sri Yunan Budiarsi, Sri Yunan Budiarsi
ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG KOTA PAYAKUMBUH SEBAGAI KOTA RENDANG (THE CITY OF RENDANG) MELALUI PENGUKURAN CITY BRANDING, CITY IMAGE DAN FOOD IMAGE PDF
Verinita Verinita, Ranny Fitriana Faisal, Hasra Hijratul Adha
Sharia Marketing Mix and Student Interest in Choosing Faculty of Islamic Economics and Business PDF
Agus Eko Sujianto, Mashudi Mashudi, Cik Andy Prasetyo Wati, Khusnul Mufidati
ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN USAHA KONVEKSI UD. PUTRA DELTA MILIK M. SAIFUL DI KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO PDF
Nindira Avifah, Tias Andarini Indarwati
Literasi Keuangan dan Penggunaan Layanan Financial Technology: Sebuah Kajian Literatur PDF
Oktafian Histori
e-WOM Pada Destinasi Wisata di Prigen Pasuruan PDF
Sri Suprapti, Mochamad Syaiful Arif, Yurilla Endah Muliatie, Nur Jannah


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 8

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id