Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Pengaruh Harga, Promosi, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pizza Hut Delivery di Sidoarjo di Masa Pandemi PDF
Wulan Purnamasari, Anis Putri Ambarwati
Peran Kepuasan Kerja dan Stres Kerja: Pengaruh Turnover Intention pada PT. World Innovative Telecomunication (OPPO) di Kalimantan Utara PDF
Widyastuti Cahyaningrum, Rickna Mayasari, Ahmatang Ahmatang, Shalahuddin Shalahudin
Pengaruh Persepsi Nilai dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Secara Online (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan) PDF
Syahran Syahran, Ahmatang Ahmatang, Desi Kristiani Claudia
From Free Gifts Jadi Happiest: Ketika Percieved Usefulness, Perceived Quality, dan Gratitude Berdampak pada Customer Happiness (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Bengkulu) PDF
Muna Fauziyyah, Sularsih Anggarawati, Muhartini Salim, Nasution Nasution, Intan Zoraya
Factors Affecting the Use of Halal Cosmetics During the Pandemic of Covid-19 PDF
Sudarto Sudarto, Ahmad Juliana, Kiki Cahya Amalia
Analisis Pengaruh Disiplin Kerja, Stres Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PDF
Reni Arthawati, Pamela Magdalena
Fintech sebagai Solusi Sistem Perbankan Indonesia dalam Menjangkau Masyarakat Inklusi Keuangan di Masa Pandemi Covid-19 PDF
Ramayani Yusuf, Heny Hendrayati, Dewi Kartikaningsih, Ahmad Zaelani Adnan, Euis Hernawati, Nunik Dewi Pramanik
Peran Motivasi Intrinsik dan Pendidikan Kewirausahaan dalam Membangun Minat Berwirausaha bagi Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Surabaya PDF
Nia Erawati, Anik Lestari Andjarwati
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat pada Niat Ulang Penggunaan Aplikasi Fintech OVO PDF
Nafa Riza Niansyah, Yessy Artanti
Penerimaan Augmented Reality sebagai Media Percobaan Produk dalam Berbelanja Online (Studi pada Shopee Beautycam) PDF
Muflih Fathio Adlian, Rosa Prafitri Juniarti
Pemasaran Syari'ah: Antara Mensyari'ahkan Pemasaran dan Memasarkan Syari'ah PDF
Khoirul Anwar
The Effect of Motivation, Work Environment, and Discipline on Performance PDF
Misna Ariani, Yurica Hardiyanti
Penerapan Nilai-Nilai Kearifan Lokal dalam Mengembangkan UKM Hijab di Gresik PDF
Jun Surjanti, Tony Seno Aji, Sanaji Sanaji, Setia C Wibawa
The Impact of Job Stress and Commuting Stress on Employee’s Intention to Leave in Jakarta PDF
Fransiscus Xaverius Johan, Karina Muriko, Lovina Putri Srisantoso, Sunarto Dharmawan, Yosse Aryan
E-Commerce Product Delivery Services during the Covid-19 Pandemic PDF
Dewi Kartikaningsih, Heny Hendrayati, Ramayani Yusuf, Ahmad Zaelani Adnan, Ajoe Kartika Mustaka
Market Timing dan Pseudo Market Timing (Bukti Empiris pada Perusahaan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia) PDF
Chairil Afandy, Ryan Ramadany Hutasuhut
Pengaruh Pemasaran Jejaring Sosial terhadap Niat Menonton melalui Keterikatan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Event Musik Jazz Traffic Festival (Studi pada Follower Instagram Jazz Traffic Festival) PDF
Budiyanto Kurniawan, Yessy Artanti
Pengaruh Organizational Citizenship Behaviour for the Environtment (OCBE) terhadap Health Service Quality (Healthqual) di Rumah Sakit BUMN Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 PDF
Asep Saifudin, M Havidz Aima, Ahmad Hidayat Sutawijaya, Sugiyono Sugiyono
Perancangan Pembuatan Produk Ecofashion Organizer Bag sebagai Upaya Upcycle Bahan Sisa Flex Banner PDF
Akinta Fatma Hosela, Muhimmatul Aliyah, Erisca Novia Sukmawati, Alma Rosita, Hanifah Sa'diyah, Irin Widayati
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Nasabah dalam Menggunakan BNI Mobile PDF
Ahmad Machrus Asyari, Ratna Roostika
Membangun Sektor Pariwisata Berkelanjutan melalui Konsep Aplikasi Pemasaran Bertanggungjawab dan Implikasinya terhadap Kinerja SDM UMKM Sektor Pariwisata di Jawa Timur PDF
Adya Hermawati, Choirul Anam, Rahayu Puji Suci
Kualitas Laba Perusahaan Manufaktur di Indonesia: Beserta Faktor-Faktornya PDF
Dirvi Surya Abbas, Arry Eksandy, Imam Hidayat, Wiwit Novianti
The Effect of Perception of Local Food Consumption Value on Attitudes, Destination, and Intentions of Study Behavior of Tourism in Surabaya PDF
Lucky Ardianty, Ratna Roostika
Go Digital: Strategi Bisnis UMKM di Era New Normal Pasca Covid-19 (Studi Kasus UMKM di Kota Tangerang) PDF
Marchela Indah Atrisia


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 8

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id