Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Digital Branding, One of the Strategies to Win Online Tourism Marketing: Post Covid-19 PDF
Rina Suthia Hayu
Fintech sebagai Solusi Sistem Perbankan Indonesia dalam Menjangkau Masyarakat Inklusi Keuangan di Masa Pandemi Covid-19 PDF
Ramayani Yusuf, Heny Hendrayati, Dewi Kartikaningsih, Ahmad Zaelani Adnan, Euis Hernawati, Nunik Dewi Pramanik
Analisis Faktor Makro Ekonomi terhadap Indeks Harga Saham Sektor Pertanian Periode 2014-2018 PDF
Paulina Harun, Devina Marliza Hutagalung, Windy Rachmadita, Mevia Nurul Sholihati
Collaborative Capability: Memperkuatan Ketahanan Bisnis UMKM dalam Melewati Krisis Pasca Covid-19 PDF
Nopriadi Saputra, Danang Prihandoko, Bambang Hidayat
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Herborist di Wilayah Kabupaten Jember PDF
Nanik Hariyana
The Effect of Motivation, Work Environment, and Discipline on Performance PDF
Misna Ariani, Yurica Hardiyanti
Pengaruh Kebijakan Social Distancing terhadap Peningkatan Women Entrepreneur PDF
Lusy Azizah Hapsari, Aflit Nuryulia Praswati
Pengaruh Kebijakan Social Distancing terhadap Peningkatan Woman Entrepreunership PDF
Lusy Azizah Hapsari
Hubungan Emotional Intelligence dan Job Satisfaction: Studi Meta Analisis PDF
Ikmal Hidayat, Hafid Kholidi Hadi
Analisis Pengaruh Parental Income, Pembelajaran di Perguruan Tinggi, Financial Literacy, Financial Attitude, dan Locus of Control terhadap Financial Management Behaviour di Kalangan Mahasiswa di Daerah Gorontalo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri) PDF
Ervan Biya, Nadia Asandimitra Haryono
Pengaruh Product Knowledge dan Information Quality terhadap Consumer Confusion dan Dampaknya pada Purcashing Avoidance pada Pembeli Smartphone PDF
Effed Darta Hadi, Rizki Fadil Makhruf
E-Commerce Product Delivery Services during the Covid-19 Pandemic PDF
Dewi Kartikaningsih, Heny Hendrayati, Ramayani Yusuf, Ahmad Zaelani Adnan, Ajoe Kartika Mustaka
Tanggung Jawab Sosial Universitas untuk Mendukung Universitas yang Berkelanjutan PDF
Detak Prapanca, Wisnu P Setiono, Aisha Hanif
Market Timing dan Pseudo Market Timing (Bukti Empiris pada Perusahaan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia) PDF
Chairil Afandy, Ryan Ramadany Hutasuhut
Perancangan Pembuatan Produk Ecofashion Organizer Bag sebagai Upaya Upcycle Bahan Sisa Flex Banner PDF
Akinta Fatma Hosela, Muhimmatul Aliyah, Erisca Novia Sukmawati, Alma Rosita, Hanifah Sa'diyah, Irin Widayati
Peran Tanggungjawab Sosial Perusahaan dalam Memoderasi Pengaruh Kinerja Lingkungan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan PDF
Aisha Hanif, Hadiah Fitriyah, Rizky Eka Febriansyah
Faktor yang Memengaruhi Financial Management Behavior pada Masyarakat Kota Surabaya PDF
Ahmad Humaidi, Achmad Kautsar
Membangun Sektor Pariwisata Berkelanjutan melalui Konsep Aplikasi Pemasaran Bertanggungjawab dan Implikasinya terhadap Kinerja SDM UMKM Sektor Pariwisata di Jawa Timur PDF
Adya Hermawati, Choirul Anam, Rahayu Puji Suci
Respon Kebijakan Pemerintah dan Strategi Bisnis Usaha Kecil Menengah Korea Selatan di Tengah Pandemi Covid-19 PDF
Ratnaningsih Hidayati, Nadya Megawati Rachman
Kualitas Laba Perusahaan Manufaktur di Indonesia: Beserta Faktor-Faktornya PDF
Dirvi Surya Abbas, Arry Eksandy, Imam Hidayat, Wiwit Novianti
The Impact of Covid-19 on MSEs and the Importance of Financial and Technological Literacy in Sustaining the Continuity of the Culinary Business in Kupang City PDF
Hironnymus Jati, Petrus Emanuel De Rosary, Apriana H. J. Fanggidae, Reyner F. Makatita
Analisis Strategi Pemasaran LPH (Lembaga Pemeriksa Halal): Studi pada Kantor Pusat SBU KSP PT. Sucofindo (Persero), Jakarta PDF
Visi Hardiani, Marissa Grace Haque
Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle serta Pengaruhnya terhadap Impulse Buying pada Konsumen E-Commerce Tokopedia PDF
Elza Safira, Heny Hendrayati
Dampak E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada E-Commarce Bukalapak PDF
Irwan Satria Wibawa, Heni Hendrayati


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 8

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id