Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

General Papers

Persepsi Konsumen atas Product Attribute dan Social Media Marketing terhadap Kepercayaan Pelanggan Bootmaker Mr.kye Shoes Cibaduyut Bandung. PDF
Henny Utarsih, Sussy Susanti
Pengaruh NPL, BOPO, dan LDR terhadap ROA pada Sektor Perbankan di Indonesia, 2012-2021 PDF
Kathleen Maidjesta Lengkong, Steven Ugiwan, Chelsya Aurelia Modjo, Maichal Maichal
Partisipasi Kelompok Sadar Wisata dalam Pengembangan Pariwisata Halal sebagai Strategi Pemupukan Pendapatan Masyarakat (Studi di Taman Wisata Mangrove, Desa Labuhan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan) PDF
Moch Wispandono, Faidal Faidal, Woro Utari, Rizdika Mardiana
PENGARUH GAYA HIDUP BERPAKAIAN (FASHION LIFESTYLE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK KHAS NABIRE: STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA NABIRE PAPUA PDF
Fransiska Ida Ugipa, Sanaji Sanaji
Analisis Strategi SWOT Dalam Pengembangan Ekowisata Mangrove Banyuurip Mangrove Center Gresik PDF
Poppy Zilma Mega Utama, Tias Andarini Indarwati


SENIMA - Seminar Nasional Manajemen 8

Sekretariat:

Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unesa

Kampus Unesa Ketintang Gedung G2

Jalan Ketintang Surabaya 60231

Email: senima@unesa.ac.id

Website: senima.conference.unesa.ac.id